Selasa, 06 Agustus 2024

Tertib Berlalu Lintas, Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Sambangi Pangkalan Ojek


Cilegon // GebrakNasional.com - Personil Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon melaksanakan Sambang ke pangkalan ojek di desa Karang Kepuh Kecamatan Bojonegara Kabupaten Serang,guna untuk meningkatkan kedekatan Polri dengan masyarakat, Selasa (06/08/2024).


Polisi sesuai dengan tugas pokoknya sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat yang dituntut selalu hadir ditengah-tengah masyarakat. 


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Kemas Indra Natanagara  melalui Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten IPTU Ignatius Andrean Setianto mengatakan, “Kita himbau kepada pengemudi ojek tentang etika berlalu-lintas dan budaya tertib berlalulintas. Selain itu juga, kita menyarankan agar pengemudi dan penumpang ojek wajib menggunakan helm ganda demi keselamatan pada saat mengemudikan kendaraan,” ungkap Kapolsek.


Dengan kegiatan ini diharapkan bisa mendapat respon positif dari warga masyarakat, sehingga kedepan kemitraan antara Polri dan masyarakat dapat terwujud sebaik-baiknya dan akhirnya dapat memelihara kamtibmas, apalagi saat ini telah Memasuki ataupun menjelang Pilkada Serentak 2024,Dihimbau kepada masyarakat dapat menjaga Kamtibmas dan tidak mudah terpecah belah dikarnakan perbedaan, dan bijak menggunakan media sosial agar tidak mudah percaya berita yang belum jelas kebenarannya atau Hoax.


Pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas juga menyampaikan Himbauan kepada para Ojek agar tetap menggunakan kendaraan yang memiliki surat-surat yang resmi dan tidak menggunakan kendaraan bodong. (Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top