Rabu, 28 Agustus 2024

Tak Kenal Maka Tak Sayang, Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon Silaturahmi Ke Koramil 2302 Bojonegara


Cilegon // GebrakNasional.com - Pepatah tak kenal maka tak sayang adalah istilah yang sangat sering sekali digunakan pada percakapan sehari-hari, untuk menyatakan apabila kita tidak mengenal seseorang, maka kita tidak memiliki perhatian kepada orang tersebut, Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten melakukan kunjungan silaturahmi dengan Danramil 2302 Bojonegara. Rabu (28/08/2024).


Kegiatan silaturahmi ini dilaksanakan  di Mako Koramil 2302 Bojonegara. Dalam kunjungannya, Kapolsek Bojonegara didampingi oleh Kanit Reskrim dan sejumlah personel Polsek Bojonegara. 


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Kemas Indra Natanagara  melalui Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten IPTU Muhammad Lazim Satria Wibowo menyampaikan supaya TNI dan Polri saling bahu membahu bekerja sama sebagai Pilar di masyarakat guna meminimalisir segala bentuk permasalahan yang dimungkinkan timbul, yang dapat memecah ke Bhinekaan. Saya perintahkan juga agar selalu bersinergi dan bersama sama antara Babinsa dan Bhabinkantibmas untuk selalu sambang ke tokoh agama, tokoh masyarakat, ataupun tokoh pemuda guna menjaga stabilitas wilayah Kecamatan Bojonegara


Kapolsek juga menekankan pentingnya sinergi antara Polri, TNI, dan pemerintah kecamatan dalam menciptakan situasi yang kondusif bagi masyarakat. “Dengan koordinasi yang baik, kita dapat menghadapi berbagai tantangan Kamtibmas dengan lebih efektif,” tambahnya.


Sementara itu Danramil 2302 Bojonegara Mayor Caj. Ana Dahlia juga menegaskan. Hubungan emosional yang sangat erat antara TNI dan Polri dalam melayani masyarakat harus selalu terjalin dan terbina dengan baiknya, sehingga hal tersebut akan sangat membantu Babinsa dengan Bhabinkamtibmas dalam melaksanakan tugas di lapangan,” Ungkapnya


Kegiatan silaturahmi ini diharapkan dapat memperkuat hubungan antara Polsek Bojonegara,Koramil 2302 Bojonegara dan Pemerintah Kecamatan Bojonegara, sehingga tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis bagi seluruh masyarakat.

(Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top