Rabu, 14 Agustus 2024

Strong Point Pagi, Personil Polsek Bojonegara Polres Cilegon Laksanakan Pengaturan Arus Lalu Lintas


Cilegon // GebrakNasional.com - Pengaturan lalulintas di sejumlah persimpangan atau strong poin yang dilaksanakan Personil Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten wujud nyata kehadiran Polisi dalam melayani masyarakat, dengan melakukan penjagaan dan pengaturan lalu lintas di seluruh titik rawan lakalantas, kemacetan, pusat keramaian di wilayah hukum Polsek Bojonegara, Rabu (14/08/2024). 


Kegiatan Strong poin ini kita lakukan setiap pagi maupun Sore Hari, personil melakukan pengaturan lalulintas di sejumlah titik persimpangan Wadas Dan Pelelangan Ikan Bojonegara untuk mencegah kemacetan dan menciptakan kenyamanan kepada masyarakat serta sebagai sarana sosialisasi kepada pengguna jalan untuk tertib berlalu lintas dan mengutamakan keselamatan. Dengan demikian, akan meminimalisir angka kecelakaan lalulintas.


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Kemas Indra Natanagara melalui Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten IPTU Ignatius Andrean Setianto mengatakan, dengan dilaksanakannya Titik Tegak ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk tertib berlalulintas Dengan kegiatan Strong Point, akan dapat mengurangi angka kecelakaan lalulintas di Jalan Raya khususnya di wilayah hukum Polresta Kupang Kota dan jajarannya. Dengan demikian, Polri telah melaksanakan tugas pokok dengan memberikan pelayanan kepada masyarakat,” Jelas Kapolsek


Kapolsek Bojonegara juga berharap, dengan adanya personel yang sudah ditempatkan di jalan raya, masyarakat pengguna jalan merasa nyaman saat berkendara, “Jadilah Pelopor keselamatan berlalu lintas dan budayakan keselamatan sebagai kebutuhan,” ajaknya. 


Kegiatan strong point Pagi ini merupakan wujud komitmen Polsek Bojonegara untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat disaat masyarakat mulai beraktifitasnya dan Personil Polsek Bojonegara selalu siap sedia untuk membantu masyarakat dan menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya. Tutup Kapolsek (Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top