Kamis, 01 Agustus 2024

Sinergitas Tiga Pilar, Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Jaga Kamtibmas


Cilegon // GebrakNasional.com - Untuk mensinergikan peran ketiga pilar di sebuah wilayah terutama di Desa Bripka Susilo bhabinkamtibmas Desa Ukirsari bersama babinsa dan aparat Desa laksanakan sambang pada masyarakat, Kamis (01/08/2024).


Sambang ini di lakukan 3 pilar untuk menyamakan persepsi tentang segala hal menyangkut kamtibmas di wilayah binaan ini. Dalam kegiatan tersebut 3 pilar sepakat dan memegang beberapa prinsip yang harus dilaksanakan secara bersama-sama yaitu komunikasi intensif, transparansi, sinergi yang harmonis, kesetaraan dalam penyelesaian masalah, komitmen mewujudkan kamtibmas dan membangun kemitraan.


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Kemas Indra Natanagara  melalui Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten IPTU Ignatius Andrean Setianto Kegiatan Sambang warga Tiga Pilar bersinergi dalam Melaksanakan pembinaan kamtibmas, Himbauan pesan kamtibmas untuk meningkatkan Keamanan, kenyamanan dan selalu tingkatkan kewaspadaan, Cermati lingkungan sekitar, laporkan segera hal yang diduga gangguan kamtibmas 


Bersama Tiga pilar kami berharap dapat membangun kemitraan, berpartisipasi aktif dan juga ikut pro aktif dengan kegiatan masyarakat. Ini dilakukan sekaligus untuk melakukan pendeteksian dan pencegahan dini terhadap bahaya terorisme dan tindak pidana lainya di wilayah binaan dengan selalu bersama sama 3 pilar diharapkan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Sehingga bersinerginya 3 pilar benar benar dapat dirasakan oleh warga masyarakat sekitar. 


waspada terhadap pelaku curanmor,pastikan parkir kendaraan yang mudah dipantau dan tambahkan kunci pengaman ganda seperti gembok tambahan”sambang tersebut Menjelang Pilpres Bhabinkamtbmas juga menghimbau untuk menjaga kerukunan dan keamanan lingkungan,beda pilihan merupakan hal yang wajar dalam demokrasi, tetapi kerukunan dan kebersamaan harus tetap terjaga wujudkan lingkungan yang aman, sejuk dan damai” Tutup Kapolsek Bojonegara.  (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top