Kamis, 29 Agustus 2024

Satreskrim Polres Serang Mendapat Penghargaan dari Ditreskrimsus Polda Banten


Serang // GebrakNasional.com - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang mendapat penghargaan dari Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Banten atas prestasi pengungkapan terbaik kasus tindak pidana tertentu dan industri perdagangan.


Piagam penghargaan diserahkan langsung Wadirreskrimsus AKBP Wiwin Setiawan kepada Kaurbinops Satreskrim Iptu Iwan Rudini mewakilinya Kasatreskim AKP Andi Kurniady ES di Hotel Le Dian Kota Serang, Rabu (28/8).


"Penghargaan ini pantas diberikan kepada Satreskrim Polres Serang atas pengungkapan terbaik bidang tipidter dan industri perdagangan," kata AKBP Wiwin Setiawan.


Wadirreskrimsus berharap dengan adanya pemberian penghargaan ini bisa menjadi motivasi dan support untuk meningkatkan kinerja seluruh personel Satreskrim jajaran dalam melaksanakan tugas yang lebih baik.


"Saya berharap penghargaan ini bisa menjadi motivasi bagi Satreskrim jajaran untuk mengungkap kasus tindak pidana yang lebih baik lagi di bidang yang sama," tandas mantan Kapolres Serang ini. (Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top