Rabu, 21 Agustus 2024

Sampaikan Arahan Pimpinan, Anggota Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Melaksanakan Apel Pagi


Serang // GebrakNasional.com - Untuk mengecek anggota serta keberadaan dan situasi Personil Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten melaksanakan kegiatan apel pagi.


Perwira Polsek  Kramatwatu Polresta Serkot Iptu Ruhiyat menjadi pengambil apel di Mapolsek Kramatwatu Polresta Serkot  Polda Banten dan  menyampaikan pesan/ amanat pada Rabu (21/8/2024)


Selain itu juga perwira Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten, memberikan arahan tentang situasi kamtibmas yang terjadi di wilayah hukum Polsek kramat watu.


Dan mengarahkan kepada anggota yang akan melaksanakan piket agar melaksanakan patroli di jam jam rawan dan tempat tempat rawan kejahatan.


Untuk anggota lalu lintas polsek kramatwatu agar selalu melaksanakan pengaturan lalu lintas pada jam jam padat kendaraan.serta mengarahkan kepada anggota untuk menjaga kesehatan.


Selain itu juga Iptu Ruhiyat menekankan kepada seluruh anggota untuk disiplin diri, disiplin waktu,serta peka terhadap situasi yang terjadi di wilkum Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten.menjauhi perbuatan perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri dan organisasi.


Sementara itu ditempat terpisah, Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., menyampaikan bahwa apel pagi sangat penting sebagai bentuk kontrol pimpinan kepada anggota tentang situasi anggota baik kesehatan,keselamatan dan juga sebagai tempat pimpinan memberikan perintah dan arahan kepada anggota dalam hal memberikan keamanan dan ketertiban di masyarakat.ujar Kapolsek. (Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top