Kamis, 01 Agustus 2024

Sambang Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Cipocok Jaya Polresta Serkot Rutin Sampaikan Pesan Kamtibmas

 


Serang // GebrakNasional.com - Personil Bhabinkamtibmas Kelurahan Karundang Polsek Cipocok Jaya Polresta Serkot Brigpol Wily Wardani melaksanakan kegiatan sambang DDS warga binaan di Lingkungan. Munjul Jaya RT 006 RW 003 Kel. Karundang Kec. Cipocok Jaya, Kota Serang, Kamis (01/08/24).


Kegiatan sambang DDS (door to door system) merupakan salah satu kegiatan rutin para Bhabinkamtibmas untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas kemitraan Polri dengan masyarakat melalui tatap muka dengan melakukan kunjungan kerumah-rumah warga di wilayah binaan.


Dalam kegiatan sambangnya Brigpol Wily Wardani dalam obrolannya bersama warga menitipkan beberapa pesan kamtibmas agar warga terus meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak pidana kejahatan serta mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal.


Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K melalui Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Edi Susanto, SH.,MM saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan sambang rutin dilaksanakan oleh para Bhabinkamtibmas Polsek Cipocok Jaya sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada di wilayah binaan masing-masing.


“Tidak hanya kepada masyarakat kegiatan sambang untuk mempererat tali silaturahmi dan sinergitas juga dilakukan terhadap tokoh agama atau adat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda maupun tokoh Politik untuk memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas dan bersama-sama menjaga kamtibmas,” terangnya.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top