Sabtu, 03 Agustus 2024

Program Mulia, Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Implemantasikan Lewat DDS


Cilegon // GebrakNasional.com - Dalam upaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga binaan sekaligus mengantisipasi aksi kejahatan malam hari di desa binaannya, Bhabinkamtibmas Desa Margagiri Polsek Bojonegara polres Cilegon BRIPKA Zenal sambang warga Desa Binaannya , Sabtu (03/08/2024) malam.


Sebagai langkah antisipasi tindakan kejahatan dengan mengedepankan senyum, sapa dan senyum, kami menyambangi warga, kami menggali informasi dari warga terkait situasi kamtibmas desa setempat,” ujar Zenal


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Kemas Indra Natanagara  melalui Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten IPTU Ignatius Andrean Setianto mengatakan bahwa kegiatan sambang malam hari ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dan kemitraan dengan warga masyarakat guna terciptanya situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bojonegara polres Cilegon yang aman dan kondusif.


Kemudian dalam melaksanakan prinsip Inisiatif diharapkan warga selalu hati-hati sehingga terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan. Manakala ada informasi penting tentang kamtibmas silakan warga menghubungi Nomor pengaduan 110, no HP Bhabinkamtibmas atau datang ke Kantor Polisi terdekat. Bhabin mengajak warga untuk selalu menjaga situasi Kamtibmas aman yang bertujuan untuk mensukseskan kegiatan Pilkada serentak.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top