Senin, 19 Agustus 2024

Polresta Serkot Laksanakan Latihan Pra Operasi dalam Rangka Operasi Mantap Praja Maung 2024


Serang // GebrakNasional.com - Latihan Pra Operasi mantap praja maung 2024 dalam rangka kesiapan pengamanan Pilkada serentak tahun 2024 di daerah hukum Polresta Serkot di aula Osvia pada Senin, (19/08)


Kapolresta Serkot Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Wakapolresta Serkot Akbp. M. Reza Chairul Akbar Sidik, S.H., S.I.K., M.H., menuturkan bahwa Polresta Serkot menggelar kegiatan latihan Pra Operasi mantap praja maung 2024 dalam rangka kesiapan pengamanan Pilkada serentak tahun 2024.


Pada kesempatan siang ini Wakapolresta Serkot pun menambahkan bahwa dalam rangka Operasi mantap praja maung 2024  Polresta Serkot siap melaksanakan pengamanan pemilihan kepala daerah serentak sesuai dengan adanya latihan Pra Operasi harapannya Personel bisa memahami situasi terupdate terkait Pilkada.



Selalu tingkatkan kewaspadaan terkait gangguan Kamtibmas dan gangguan alam seperti bencana alam, kita harus siap melaksanakan pengamanan dalam situasi apapun, serta sesuaikan dengan Standart Operating Prosedur (SOP), agar Personel mampu meningkatkan kemampuannya dalam melaksanakan pengamanan.


Kabag Operasi Polresta Serkot Kompol Lis Handaya, S.ST., M.Si. memastikan bahwa Personel Polresta Serkot siap melaksanakan pengamanan Operasi Mantap Praja Maung 2024 di daerah hukum Polresta Serkot.


Dengan ini Kami Bagian Operasi Polresta Serkot melaksankan Latihan Pra Operasi terkait peranan pengamanan Personel yang akan melaksanakan pengamanan dengan mengedepankan Standart Operating Prosedur (SOP) pada pelaksanaanya.


Kami meminta doa kepada Allah Swt. Tuhan yang maha Esa, agar pelaksanaan pengamanan Operasi mantap Praja maung 2024 di daerah hukum Polresta Serkot bisa berjalan dengan aman dan kondusif. Tutup Wakapolresta Serkot Akb. M. Reza.

(Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top