Jumat, 16 Agustus 2024

PLTU Banten 2 Labuan Salurkan Bantuan 1 Unit Rumah Untuk Warga Desa Cigondang


Pandeglang // GebrakNasional.com - Manajemen PLTU Banten 2 Labuan memberikan bantuan bedah rumah kepada salah satu warga Kampung Lampe, RT 01 /RW 06, Desa Cigondang, Kecamatan Labuan, Pandeglang - Banten, pada Jum'at (16/8/2024).


Sebagai implementasi kepedulian pihak PLTU Banten 2 Labuan kepada warga sekitar, penyerahan secara simbolis bantuan bedah rumah diiringi acara santunan anak yatim dan dhuafa, serta memberikan bantuan kepada lansia dan janda di wilayah Rw 06 Desa Cigondang.


Dalam sambutannya, Dony Ureansyah selaku manajer administrasi PLTU Banten 2 Labuan memberikan apresisasi terhadap penerima bantuan rumah, ia mengatakan semoga bermanfaat apa yang diberikan oleh pihak nya, serta meminta doa dari warga sekitar agar seluruh karyawan diberikan kesehatan,  juga semoga pengoperasian PLTU Banten 2 Labuan bisa berjalan dengan kondusif.


Ditempat yang sama, Gunawan Ginanjar selaku ketua Lembaga Amil Zakat (LAZ) Annur di PLTU Banten 2 Labuan memaparkan saat dikonfirmasi media.


"Hari ini kami secara simbolis menyerahlan bantuan 1 unit rumah kepada Bapak Adeng selaku warga kampung lampe, Desa Cigondang. Sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim dan janda serta lansia," ucapnya saat diwawancara.


Selanjutnya ia mengatakan, perihal bantuan rumah yang diberikan kepada Adeng (35) th, warga Rt 01 tersebut sebelumnya menindak lanjuti musibah yang menimpa rumahnya beberapa bulan yang lalu, dan mengakibatkan  satu pohon kelapa yang roboh dan menimpa rumah nya.


Ditempat yang sama, Adeng selaku penerima manfaat mengapresiasi apa yang saat ini diberikan oleh pihak PLTU Banten 2 Labuan, tampak haru saat memberikan keterangan saat dikonfirmasi.


"Terimakasih saya ucapkan terhadap manajemen PLTU Banten 2 Labuan yang telah membantu saya, semoga kedepannya lebih maju lagi dan bermanfaat untuk warga," ungkapnya.


Lebih lanjut ia mengatakan, dengan memiliki rumah baru yang saat ini diberikan oleh PLTU, dirinya mengatakan akan berupaya lebih giat lagi untuk menafkahi ke 2 anak nya yang saat ini bersekolah di SLTA dan SDN di Labuan, dengan seperti biasa berjualan es doger keliling menggunakan gerobak. (Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top