Sabtu, 03 Agustus 2024

Pleno Rekapitulasi DPHP 2024, Personill Polsek Bojonegara Polres Cilegon Hadiri Kegiatan


Cilegon // GebrakNasional.com - Dalam rangka meningkatkan koordinasi, Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara polres Cilegon menghadiri kegiatan pleno terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilihan Hasil Pemutakhiran (DPHP) untuk Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur serta Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Serang, di Kantor Desa Mangkunegara Kecamatan Bojonegara, Sabtu (03/08/2024).


Rapat Pleno berlansung di Kantor Sekretariat PPS / tingkat Desa di wilayah Kecamatan Bojonegara Kabupaten Serang Dan dihadiri oleh PPK, PPKD, PPS, Panwascam, Lurah beserta staf, Bhabinkamtibmas dan Babinsa.


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Kemas Indra Natanagara  melalui Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten IPTU Ignatius Andrean Setianto mengatakan, monitoring ini dilaksanakan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas.“Selain itu juga untuk memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat khususnya yang hadir di kegiatan rapat pleno pemutakhiran data pemilih di Desa Mangkunegara ” ucap Kapolsek


Dengan terselenggaranya rapat pleno terbuka ini, diharapkan semua pihak dapat bekerja sama untuk mensukseskan pemilihan gubernur dan wakil gubernur serta bupati dan wakil bupati tahun 2024 dan Partisipasi aktif masyarakat dan dukungan dari berbagai elemen, termasuk aparat keamanan, sangat penting untuk mewujudkan pemilu yang demokratis dan bermartabat.


Selain itu kita juga mengajak masyarakat agar senantiasa ikut menjaga kondusifitas dan keamanan sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” ujar Kapolsek Bojonegara. (Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top