Minggu, 11 Agustus 2024

Pererat Tali Silaturahmi, Anggota Polsek Baros Polresta Serkot Patroli Sambangi Kepala Desa

 


Serang // GebrakNasional.com - Untuk mempererat tali silaturahmi bersama dengan seluruh elemen masyarakat, khususnya yang di wilayah Desa TamanSari Kecamatan Baros, Bhabinkamtibmas Desa Tamansari Bripka M. Nur Iskandar melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan kepala Desa Tamansari serta masyarakat.


Kegiatan sambang dan silaturahmi yang dilaksanakan oleh Bripka Iskandar tersebut seperti halnya yang digelar pada siang ini, kunjungan ke Kepala Desa Tamansari bpk. Babay di Desa Tamansari Kec. Baros, Kab. Serang. Minggu (11/08/2024).


Dalam kegiatan tatap muka dan silaturahmi ttersebut bhabinkamtibmas sambil ngobrol ringan juga menyampaikan himbauan dan berikan pesan pesan kamtibmas sekaligus mengajak kepada Kades untuk membantu pihak Kepolisian menjaga harkamtibmas di Desa Tamansari.


Insya Allah Pak Iskandar kami siap membantu pihak Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya Desa Tamansari, ungkap Kepala Desa Tamansari Babay.


Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K melalui Kapolsek Baros AKP L Wahyu Bintarna S.IP mengatakan pihaknya mewajibkan Bhabinkamtibmasnya hadir ditengah tengah masyarakat dan bersilaturahmi dengan segenap lapisan masyarakat sebagai ujung tombak untuk menyampaikan program progam Kepolisian dan bersinegri dengan pemerintahan desa sampai ketingkat RT sekalipun. Ujar Akp Wahyu

(Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top