Jumat, 09 Agustus 2024

Pengecekan Kendaraan Dinas, Provos dan Logistik Polresta Serkot Sambang di Mapolsek Kramatwatu


Serang // GebrakNasional.com - Giat Provos polresta Serang Kota di bawah pimpinan Ipda Dedi Kurnia beserta anggota Logistik melaksanakan supervisi perihal pengecekan kendaraan dinas yang di peegunakan oleh anggota Polsek Kramatwatu di Mapolsek Kramatwatu Polresta serkot pada, Jumat (09/08/2024)


Kegiatan tersebut di laksanakan untuk mengetahui apakah anggota yang di polsek merawat barang investaris berupa sepeda motor dines yang di gunakan oleh anggota Polsek Kramatwatu terutama anggota Bhabinkamtibmas.


Pada kesempatan ini anggota provos dan logistik mengecek kondisi sepeda motor dinas dan kelengkapan surat surat kendaraan dinas tersebut dan Kelengkapan pribadi berupa SIM.


Selain itu kebersihan dan kelayakan sepeda motor dinas juga tidak luput dari perhatian tim supervisi.apabila kedapatan surat kendaraan sudah mati dan kondisi sepeda motor dalam keadaan kotor dan tidak layak pakai maka KTA anggota yaang bersangkutan akan di tilang oleh provost Polresta Serkot.


Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk perbaikan intern polri supaya ke depan baik lagi dan mengarahkan Polri lebih profesional dalam bekerja.


Selain itu tim Provos dan logistik Polresta serkot juga mengajak kepada anggota Polsek Kramatwatu di arahkan supaya anggota Polsek untuk bekerja sesuai dengan juklak dan juknis yang berlaku supaya ke depan tidak di ketemukan pelanggaran atau temuan. (Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top