Kamis, 22 Agustus 2024

Pengamanan Pilkada Serentak Tahun 2024, Bag Ops Polres Cilegon Gelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral


Cilegon // GebrakNasional.com - Polres Cilegon Polda Banten menggelar kegiatan rapat koordinasi Lintas Sektoral kesiapan operasi Kepolisian Kewilayahan dengan sandi “Mantap Praja 2024” dalam rangka pengamanan Pilkada Serentak tahun 2024 di daerah hukum Polres Cilegon, Kamis (22/08/2024).


Kapolres Cilegon AKBP Kemas Indra Natanegara melalui Kabag Ops Polres Cilegon Polda Banten Akp Choirul Anam mengatakan kegiatan ini kami laksanakan guna menjalin sinergitas dengan Instansi Terkait dalam kesiapan Operasi Mantap Praja 2024 menghadapi Pilkada Tahun 2024 mendatang.


Kegiatan rapat koordinasi lintas sektoral merupakan salah satu langkah utama dalam bersinergi dengan Instansi terkait dalam menghadapi dinamika operasi di wilayah hukum Polres Cilegon, maka perlu dilaksanakan kesiapan secara matang guna keberhasilan pengamanan Pilkada serentak 2024 ke depan,” Ucap Kabagops.


Pada pelaksanaan rapat koordinasi ini tentunya kita mempersiapkan segala hal mulai dari perencanaan, pelaksanaan hingga kosulidasi kegiatan, Kami juga berharap kepada masyarakat untuk menciptakan kontestasi dalam Pemilihan Kepala Daerah baik di Kota Cilegon maupun Kab Serang agar dapat berjalan dengan aman dan nyaman bagi semua,” tutup Akp Choirul Anam. (Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top