Rabu, 14 Agustus 2024

Pembagian Bantuan Pangan Non Tunai, Personil Polsek Ciwandan Polres Cilegon Lakukan Pengamanan


Cilegon // GebrakNasional.com - Personil Bhabinkamtibmas Kelurahan Randakari Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten BRIGADIR M. Sofyan Iskandar melaksanakan pengawalan dan pendampingan dalam penyaluran Bantuan Pangan Pemerintah, Bantuan pangan non tunai BPNT di Kantor kelurahan Randakari Kecamatan Ciwandan Kota Cilegon, Rabu (14/08/2024)


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Kemas Indra Natanegara Melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Fauzan Afifi Mengatakan “Pendampingan yang dilakukan Bhabinkamtibmas ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada warga serta memastikan dalam pembagian Bantuan Pangan, bantuan pangan non tunai (BPNT) tersebut tepat sasaran sehingga warga bisa terbantu dengan adanya pembagian dana bantuan langsung tunai”, ujarnya.


Harapannya “Bantuan sosial yang diberikan ini dapat membantu masyarakat",Sebanyak 668 warga memperoleh bantuan Pangan Non tunai Berupa 1 Karung Beras 10 Kg.


Pendampingan yang dilakukan Personil Bhabinkamtibmas dilakukan mulai dari pendataan hingga pengawasan penyaluran Bansos secara bersama-sama dengan staf terkait dan perangkat kelurahan Randakari. Hal ini diharapkan saat pendistribusian bantuan tersebut aman dan lancar serta tepat sasaran sesuai data yang ada,” terangnya. (Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top