Sabtu, 24 Agustus 2024

Pelayanan, Personil Reskrim Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Menerima Laporan dari Masyarakat


Serang // GebrakNasional.com - Anggota piket Reskrim Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten Bripka Alvian menerima laporan dari masyarakat di Mapolsek Kramatwatu  Daerah Hukum Polresta Serkot Polda Banten, Sabtu (24/8/2024)


pada kegiatan kali ini Anggota Reskrim Polsek Kramatwatu menerima dan menanyakan kepada masyarakat perihal kedatangannya ke Mapolsek Kramatwatu.


Tujuan kegiatan seperti ini  adalah untuk menerima laporan dari masyarakat perihal tindak pidana yang di alami dan mengorek keterangan mengenai kronologi kejadian tindak pidana tersebut.


Selain anggota piket Reskrim juga menanyakan siapa saksi saksi yang melihat dan mendengar kejadian tindak pidana tersebut.


Sementara itu Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., mengatakan bahwasannya menerima laporan atau aduan dari masyarakat wajid di terima oleh pihak Kepolisian sehubungan Kepolisian sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat serta sebagai penegak hukum, sehingga masyarakat menjadi aman. (Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top