Sabtu, 10 Agustus 2024

Patroli Dialogis Dengan Warga, Anggota Polsek Kasemen Polresta Serkot Beri Himbauan Kamtibmas


Serang // GebrakNasional.com - Personil Bhabhinkamtibmas Kelurahan Banten Brigadir Handi bersama Kanit Binmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten dalam rangka menciptakan kondusifitas wilayah telah melaksanakan kegiatan patroli dialogis dengan warga di Kelurahan Banten Kecamatan Kasemen Kota Serang. Sabtu (10/08/2024)


Dalam kegiatan tersebut petugas Kepolisian Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten menyampaikan beberapa pesan kamtibmas kepada warga.


“Jaga keamanan dan ketertiban di sekitarnya dan jangan menggunakan narkoba karena sangat merugikan diri sendiri dan keluarga”, Ujar Brigadir Handi.


Selanjutnya,Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin, S.H.,M.H menyampaikan agar warga jangan mudah terhasut isu sara dan berita hoax serta paham radikal yang dapat memecah belah NKRI


“Diimbau pula, agar jangan segan-segan melapor kepada patugas kepolisian yang berkaitan dengan gangguan Kamtibmas” Pungkasnya.

(Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top