Sabtu, 10 Agustus 2024

Patroli Dialogis, Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Rutin Sambangi Warga

 


Cilegon // GebrakNasional.com - Dalam Rangka Menjga ketentrmàn dan keamanan ai lingkungan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebondalem Aipda Daryo.E Menghampiri Warga yang sedang Nongkrong Ngorol dan memberikan himbauan Kamtibmas yang berada di lingkungan bebulak Timur Kelurahan Kebondalem Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon. Sabtu (10/08/2024).


Kapolres Cilegon AKBP Kemas indra Natanegara Melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H.Iwan Sofiyan mengatakan giat patroli dan Monitoring wilayah binaanya merupakan giat rutin yang dilaksanakan anggota kami untuk menjaga situasi kamtibnas yang kondusif serta menjalin kemitraan terwujudnya kamtibmas kondusif 


Patroli dialogis yang dilaksanakan Personil Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta bertujuan menjaga situasi kamtibmas di wilayah binaanya supaya tetap Kondusif .


Selain itu dalam kegiatan giat patroli Dialogis berbincang dengan warga yang sedang Nongkrong tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan mengajak agar selalu menjaga situasi kamtibmas di lingkunganya selalu Kondusif . (Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top