Sabtu, 10 Agustus 2024

Patroli Dialogis, Anggota Polsek Kasemen Polresta Serkot Melaksanakan Sambang di Kelurahan


Serang // GebrakNasional.com - Personil Bhabinkamtibmas Briptu David dan Anggota Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten melaksanakan giat sambang di Kelurahan Terumbu sesuai program Kapolda Banten yaitu “Yuk NGOPI Wae”. Pada giat tersebut Anggota Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten melakukan patroli dialogis dan sambang kepada warga masyarakat memberi himbauan agar selalu waspada, dan menjaga ke nyamanan, dan selalu menjaga kebersihan di lingkungan sekitar. sehingga jalinan silaturahmi tersebut menciptakan hubungan yg harmonis dan sinergi antara Polri dan masyarakat Sesuai dengan Program Quick Wins Presisi Polri. Sabtu (10/08/2024)


Pada saat Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten Briptu David melaksanakan giat “Yuk NGOPI Wae” sambang bersama anggota Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten kepada masyarakat di Kelurahan Terumbu Dalam kegiatan tersebut Anggota Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten menyampaikan pesanan kamtibmas kepada Para pedagang dan masyarakat yang ada di sana agar selalu mengingatkan kepada warga masyarakat untuk menjaga Kamtibmas dan kondusifitas lingkungan masing masing.


Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin, S.H.,M.H mengatakan bahwa “Kegiatan Silaturahmi kepada Warga merupakan Rutinitas yang dilaksanakan Anggotanya untuk Memberikan Pemahaman Tentang Pentingnya Menjaga Keamanan di Lingkungan Masyarakat.


Tak Hanya Itu, Sambang kepada Warga yaitu Sebagai Salah Satu Bentuk Usaha untuk dapat Lebih Dekat dengan warga” ujar Pak Bhabinkamtibmas. (Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top