Senin, 12 Agustus 2024

Pastikan Kondisi Personil Sehat, Sidokes Polres Cilegon Lakukan Pemeriksaan Kesehatan


Cilegon // GebrakNasional.com - Sidokkes Polres Cilegon melaksanakan kegiatan pemeriksaan kesehatan dan monitoring terhadap personel bertempat di ruang klinik sidokes Polres Cilegon. Senin, (12/8/2024) pukul 09.00 WIB.


Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kesehatan personel dan memastikan mereka dalam kondisi prima untuk menjalankan tugas.


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Kemas Indra Natanegara melalui Kasi Dokes PENDA Tim Tim Purnaminingsih, Amd. Kep., menjelaskan kegiatan pemeriksaan kesehatan terhadap personel yang terdata dalam sakit kronis/menahun. Pemeriksaan ini bertujuan untuk memantau kondisi kesehatan personel dan memastikan mereka mendapatkan pengobatan yang tepat.


“Sidokkes juga memberikan pelayanan kesehatan terhadap personel yang berkunjung ke Poliklinik. Pelayanan ini meliputi pemeriksaan kesehatan umum, pengobatan, dan rujukan ke rumah sakit jika diperlukan, Jelas Kasi Dokes.


Ia menambahkan, Sidokkes memberikan pelayanan rujukan terhadap anggota atau keluarga yang ingin berobat ke rumah sakit. Pelayanan ini membantu personel untuk mendapatkan perawatan yang lebih optimal.


“Sidokkes merekap kunjungan klinik dan melakukan input data ke aplikasi Pcare. Aplikasi ini membantu Sidokkes untuk memantau data kesehatan personel dan memberikan pelayanan yang lebih efektif,” tambahnya.


Sidokkes juga melakukan home visit dan monitoring terhadap personel yang sakit. Hal ini dilakukan untuk memastikan personel mendapatkan perawatan yang tepat. Kegiatan ini menunjukkan komitmen Sidokkes Polres Cilegon Polda Banten dalam menjaga kesehatan personel dan memastikan mereka dalam kondisi prima untuk menjalankan tugas.

(Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top