Jumat, 16 Agustus 2024

Meriahkan HUT RI ke 79, Warga Komplek Cendana Residence Cluster Akasia Serang Adakan Berbagai Lomba


Serang // GebrakNasional.com - Nuansa Semarak Peringatan Hari Kemerdekaan RI ke 79 Sudah Mulai Terasa di Tengah Masyarakat, Jumat (16/08).


Adapun Warga Komplek Residence Cluster Akasia Serang sudah mulai mengadakan berbagai kegiatan perlombaan dalam rangka menyemarakkan HUT ke 79 kemerdekaan RI, Rabu, 14 Agustus 2024. Berbagai kegiatan lomba itu dilaksanakan untuk memeriahkan hari Kemerdekaan RI.


Antusias warga  baik bapak-bapak maupun ibu-ibu serta tinda ketinggalan anak-anak komplek Cendana Residence Cluster Akasia Serang sangat tinggi dalam mengikuti berbagai lomba, semarak lomba agustusan ini di mulai dari tanggal 10 Agustus sampai nanti hari puncak 17 Agustus 2024


Berbagai jenis lomba yang digelar antara lain Tiup lilin pakai stocking, memindahkan gelas pakai balon, lomba estafet tepung pakai kartu, lomba menurunkan karet diwajah, lomba memecahkan balon, melempar bola ke keranjang, lomba menangkap belut, lomba balap karung pakai helm, lomba mengupas telur, badminton, lomba keseimbangan pakai balon, lomba sarung berantai, futsal, fashion show, tarik tambang, pakai jilbab, astafet kartu pakai jidat


Selain itu, juga nantinya dihari puncak kemerdekaan 17 Agustus 2024 akan diadakan Karnaval keliling Kompleks yang diikuti seluruh warga Komplek Cendana Residence Cluster Akasia Serang


Semarak peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan RI tanggal 17 Agustus 2024 ini dalam rangka menanamkan rasa cinta tanah air serta mengenang para pahlawan yang memperjuangkan dan mempertahankan NKRI dari penjajahan bangsa asing. 


Menurut Ketua Panitia Lomba Bapak Rendy Kurniawan ST menuturkan bahwa maksud dan tujuan dilaksanakan lomba ini untuk  memaknai HUT kemerdekaan RI dengan kegiatan positif.


"diharapkan dengan adanya lomba ini menumbuhkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan antar warga Komplek Cendana Residence Cluster Akasia Serang" ungkapnya


Sementara itu Ketua RW 16 Kelurahan Panancangan Budi Susanto, SE.,MM Mengatakan, apresiasinya kepada Panitia Lomba dan seluruh warga Cendana Residece Cluster Akasia serta pihak pihak yang telah mensuport terselenggaranya kegiatan ini.

"Saya berharap, dengan adanya kegiatan ini, warga RW 16 Kelurahan Panancangan tetap kompak dan terus menjaga kerukunan di antara sesama warga," tutupnya.  (Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top