Jumat, 30 Agustus 2024

Menjelang Pilkada Serentak 2024, Kapolres Cilegon Melaksanakan Jumling


Cilegon // GebrakNasional.com - Pada hari Jum'at tanggal 30 Agustus 2024 di Masjid Al Ittihadiyah Jl. H. Umar Lingkungan Temuputih Rt. 004/ 002 Kelurahan Ciwaduk Kecamatan Cilegon Kota Cilegon dilaksanakan Kegiatan Sholat Jum'at keliling Kapolres Cilegon dan Pejabat utama Polres Cilegon dalam rangka Commander Wish Kapolda Banten dan Colling System menjelang Pilkada Serentak 2024 di Daerah hukum  Polres Cilegon.


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Kemas Indra Natanagara terimakasih kepada Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta para Jamaah Sholat Jum'at di Masjid Al Ittihadiyah Jl. H. Umar Lingkungan. Temuputih Rt. 004/ 002 Kelurahan. Ciwaduk Kecamatan. Cilegon Kota Cilegon yang telah memberikan waktu pada kesempatan hari ini. 


Maksud dan tujuan saya selain Bersilaturahmi dengan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta para Jamaah Sholat Jum'at di Masjid Masjid Al Ittihadiyah adalah melaksanakan program bapak Kapolda Banten yaitu Sholat Subuh Keliling dan Sholat Jum'at Kililing serta Jum'at Curhat yang dilaksanakan oleh seluruh anggota Polres Cilegon Polda Banten. 


Kami ingin menjelaskan terkait kegiatan tawuran yang terjadi di daerah hukum Polres Cilegon, ada kerjasama baru dengan pihak sekolah, jadi apabila ada anak sekolah yang tawuran, akan dilakukan punishment dari sekolah.ctv

Xe

Saya selaku Kapolres Cilegon berpesan kepada Jamaah Masjid Masjid Al Ittihadiyah mari bersama sama menjaga situasi kamtibmas dalam menghadapi Pilkada Kota Cilegon pada tahun 2024 serta tidak terpengaruh terhadap berita negatif yang dapat memecah belah masyarakat.


Hadir dalam kegiatan tersebut 

Kabagops Polres Cilegon AKP Choirul Anam , S.H., M.H., M.Si.,Kasi Propam Polres Cilegon IPTU H. M. Jumat,Kapolsek Cilegon AKP Agustian S.H., M.M.,Camat Cilegon Saudara. Maman Herman,Kanit Reskrim Sek Cilegon IPTU Wahyudin S.H,Panit Binmas IPDA Syafrudin  Mattaiya, Panit Opsnal Reskrim  IPDA Bibien Fibriansyah


Kabag Kesra H. Rahmatullah (ketua DKM masjid Al Ittihadiyah), Lurah Ketileng Saudara Hilman Setiaji, Tokoh Masyarakat Lingkungan Temuputih, Personel Polsek Cilegonidan Masyarakat jamaah Shalat Jumat Masjid Al Ittihadiyah.


Selanjutnya Pembagian Sembako kepada Ketua DKM, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Perwakilan Masyarakat Lingkungan. Temuputih Rt. 004/ 002 Kelurahan Ciwaduk Kecamatan Cilegon Kota Cilegon oleh Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Kemas Indra Natanagara.

(Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top