Jumat, 09 Agustus 2024

Menjaga Tubuh Tetap Fit, Personel Polresta Serkot Lakukan Olah Raga Bersama


Serang // GebrakNasional.com - Kegaiatan olahraga bersama Personel Polresta Serkot menjaga daya tahan tubuh tetap fit, Personel Polresta Serkot lakukan olahraga bersama pada Jumat (09/08).


Kapolresta Serkot Kombes Pol. Sofwan Heramnto, S.I.K., M.H., M.I.K., dan Pejabat utama Polresta Serkot serta Personel Polresta Serkot melaksanakan kegiatan olahraga bersama di Polresta Serkot.


Diawali dengan pemanasan yang di Pimpin oleh Kasi Propam Polresta Serkot Akp. Jajang setelah memimpin apel pagi di lapangan hitam.


Pemanasan di lakukan untuk persiapan peregangan otot yang kaku karena Personel akan melakukan jalan santai keluar mako Polresta Serkot.


Setelah pemanasan awal Personel Polresta Serkot beserta pejabat utama Polresta Serkot bergerak melalui jalan Protokol untuk berjalan santai mengeluarkan keringat.


Mari kita olahraga jalan santai keluar mako Polresta Serkot, sambil sambang sapa warga di sekitaran Cipare. Jelas Kapolresta Serkot.


Dengan mengeluarkan keringat, melakukan aktifitas olahraga jalan kaki bertujuan untuk membakar kalori yang kita timbun setiap hari, semoga tubuh kita selalu di berikan kesehatan. Tutup Kapolresta Serkot Kombes Pol. Sofwan Hermanto. (Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top