Minggu, 18 Agustus 2024

Melalui Sambang, Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Eratkan Tali Silaturahmi Dengan Warga


Cilegon // GebrakNasional.com - Untuk menciptakan situasi ketertiban dan keamanan masyarakat yang aman serta kondusif Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan sambang untuk mempererat tali silaturahmi dan tukar informasi Kamtibmas dengan Masyarakat, Mingggu (18/08/2024).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Kemas Indra Natanegara Melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Fauzan Afifi Mengatakan bahwa Kegiatan ini dimaksudkan dalam rangka koordinasi dan tukar informasi yang merupakan salah satu cara Polri untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, di mana dengan koordinasi dan tukar informasi kehadiran polisi benar benar bisa dirasakan di tengah tengah masyarakat.


Pelaksanaan Koordinasi ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas dan Pemerintah untuk mengetahui perkembangan daerah binaan. Selain itu juga sebagai sarana mempererat hubungan antara Polri, Pemerintah dan Masyarakarat.


Dalam koordinasi dan tukar informasi tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan menjalin dan komunikasi Kamtibmas dalam mengantisipasi dan mencegah gangguan Kamtibmas sekecil apapun.


Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan/pesan kamtibmas dalam mendukung Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, damai dan Kondusif,tutupnya. (Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top