Jumat, 09 Agustus 2024

Lomba Kampung Bersih dan Aman, Personil Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Patroli Ke Lokasi


Serang // GebrakNasional.com - Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten Briptu Deden melaksanakan patroli ke patroli ke lokasi LKBA ( Lomba Kampung Bersih Aman ) di kp cilia RW.02 desa teluk terate kec.kramatwatu Daerah Hukum Polresta Serkot Polda Banten, Jumat (09/08/2024).


pada kesempatan kali ini anggota yang melaksanakan patroli bertemu Dengan masyarakat sekitar lokasi dan Bhabinkamtibmas mengajak kepada masyarakat untuk aktif melaksanakan kerja bakti supaya lingkungan perumahan kebersihan tetap terjaga.


Dalam kegiatan ini anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten memberikan arahan kamtibmas kepada masyarakat dan mengajak untuk aktif melaksanakan Ronda Karena Ronda bisa mencegah terjadinya Tindak kejahatan.


“Saya sebagai Kapolsek telah mengintruksikan kepada seluruh personil untuk selalu melekat dan membangun kebersamaan dengan masyarakat guna terciptanya kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten,” terang Kapolsek. (Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top