Sabtu, 10 Agustus 2024

Lewat Secangkir Kopi, Wujudkan Kebersamaan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Bersama Warga


Cilegon // GebrakNasional.com - Personil Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten Bripka Susilo selalu meningkatkan kegiatan sambang dan patroli wilayah serta tatap muka baik itu dengan Kepala Desa maupun Warga untuk berikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas secara langsung. Sabtu ( 10/08/2024 ). 


Kegiatan sambang dan silaturahmi terhadap Kepala Desa dan Warga Masyarakat seperti yang dilaksanakan oleh Bripka Susilo Bhabinkamtibmas Desa Ukirsari melaksanakan sambang dan silaturahmi guna membangun sinergitas dan kemitraan antara aparat keamanan, Kepala Desa dan warga masyarakat.


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Kemas Indra Natanagara  melalui Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten IPTU Ignatius Andrean Setianto Mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas Selalu memberikan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat agar ikut menjaga keamanan dan saling menjaga kerukunan antar warga masyarakat agar terciptanya keharmonisan dan menjalin kekeluargaan antar warga serta Kepala Desa.


Pada kesempatan ini kepala desa Ukirsari merasa sangat terbantu dengan adanya Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara  yang selalu aktif dan merespon cepat setiap ada permasalahan di desa Ukirsari, Hal ini cukup baik, mengingat sebuah permasalahan kecil akan menjadi besar bila tidak segera ditangani. 


Kepala desa Ukirsari menyampaikan terimakasih, atas hubungan dan jalinan komunikasi yang baik selama ini dengan polsek Bojonegara. Hingga saat ini situasi kamtibmas desa Ukirsari selalu kondusif.


Bhabinkamtibmas pada sambangnya kali ini, menitipkan pesan agar kepala desa bersama perangkat desa yang ada untuk mengingatkan kepada warganya. Apabila terjadi suatu permasalahan kiranya dapat menginformasikan ke perangkat desa maupun Bhabinkamtibmas.


Kami polsek Bojonegara akan berusaha sekuat tenagan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat wanokaka. Kami juga selalu siap apabila dibutuhkan hadir ditengah masyarakat. Tutup Kapolsek


Sudah menjadi kewajiban saya selaku Bhabinkamtibmas yang bertugas di desa untuk memberikan informasi-informasi dan himbauan sebagai upaya menciptakan situasi yang kondusif di desa binaan saya” ucapnya.

(Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top