Kamis, 15 Agustus 2024

Laksanakan Patroli Dialogis Malam Hari, Ka SPK Polsek Kasemen Polresta Serkot Sambangi Warga


Serang // GebrakNasional.com - Dalam rangka menjaga Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten, Bripka Sutoyo Ka SPK Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten bersama anggotanya Bripka Nurdin melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis malam hari sambangi warga yang mengendarai sepeda motor. Kamis (15/08/2024)


Dalam Patrolinya, Bripka Sutoyo dan Bripka Nurdin menyambangi warga yang mengendarai sepeda motor, menyampaikan agar waspada dan hati hati dalam perjalanan, patuhi rambu rambu lalu lintas dan agar menggunakan helm dan dilarang untuk balapan liar.


Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin, S.H.,M.H mengatakan Patroli dialogis ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan anggota Kasemen untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten.


“Ya tadi malam anggota piket Polsek Kasemen yang di pimpin Ka SPK laksanakan patroli malam, kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta mempererat tali silaturahmi antara Polisi dan masyarakat,” ujar Kapolsek.


“Kami berharap dengan kegiatan ini mampu memberikan kesan positif kepada masyarakat, sehingga akan tumbuh kesadaran untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif,” sambungnya. (Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top