Senin, 19 Agustus 2024

Kesiapan Pengamanan Pilkada, Anggota Polsek Serang Polresta Serkot Ikuti Lat Pra Ops Mantap Praja Maung 2024


Serang // GebrakNasional.com - Anggota Polsek Serang Polresta Serkot Ikuti Lat Pra Ops dalam rangka Opersi Mantap Praja Maung 2024 Kesiapan pengamanan Pilkada serentak tahun 2024 di Kota Serang, Senin (19/08)


kegiatan Latihan Pra Operasi (Lat Pra Ops) yang bertujuan untuk mempersiapkan pengamanan Pilkada Serentak 2024 di Kota Serang, kegiatan dibuka langsung oleh Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermnto.


Dalam berbagai hal, pentingnya pelatihan ini untuk meningkatkan keterpaduan fungsi operasional Polri dan unsur-unsur terkait lainnya dalam pelaksanaan Operasi Mantap Praja Maung 2024. “Pelatihan ini bertujuan untuk memantapkan kemampuan dan keterampilan teknis serta personel taktis dalam pengamanan Pilkada, khususnya untuk pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang.  


Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, melalui Kapolek Serang Kompol Andi Suherman, mengatakan. “Keberhasilan Pilkada tidak hanya bergantung pada penyelenggara dan pemilih, tetapi juga pada upaya pengamanan yang dilakukan aparat keamanan,” tambahnya.

( Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top