Senin, 12 Agustus 2024

Kapolsek Baros Polresta Serkot dan Anggota Laksanakan Pengamanan Turnamen Sepakbola.


Serang // GebrakNasional.com - Kapolsek Baros Polresta Serkot AKP L. Wahyu Bintarna, S.IP beserta anggota Polsek Baros melaksanakan Pengamanan Turnamen Sepak Bola Antar RT Desa Curug Agung Kecamatan Baros, Dalam Rangka Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 79 di lapangan Cikapas  Desa Curug Agung Kec. Baros Kab. Serang, Senin (12/08/2024) 


Sebelum pelaksanaan kegiatan pertandingan sepak bola Kapolsek Baros AKP. L Wahyu  Bintarna, S.IP memberikan arahan dan penekanan terhadap ke 2 (dua)  team kesebelasan agar masing masing team kesebelasan senantiasa dapat menjaga pelaksanaan pertandingan sepak bola secara sportifitas dan jadikan moment dalam memupuk silaturahmi antar kampung sehingga dalam kegiatan ini rasa persaudaraan lebih terpupuk. 


Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K melalui Kapolsek Baros AKP L. Wahyu Bintarna, S.IP mengatakan Dengan kegiatan pengamanan yang di lakukan oleh anggota Polsek Baros Polresta Serkot merupakan upaya antisipasi hal – hal yang dapat mengganggu Harkamtibmas, baik itu pencurian maupun keributan antar pendukung atau suporter dari masing – masing team sehingga kegiatan daapt berjalan dalam keadaan aman dan kondusif, ujar Akp Wahyu. (Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top