Rabu, 07 Agustus 2024

Kapolresta Serkot Lakukan Pengecekan Senjata dan Kesiapan Personel


Serang // GebrakNasional.com - Pengecakan senjata dan kesiapan Personel dilakukan oleh Kapolresta Serkot saat pelaksanaan apel satuan kerja pagi tadi pada Rabu (07/0.


Kapolresta Serkot Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., bersama Wakapolresta Serkot dan Pejabat utama Polresta Serkot melakukan pengecekan kehadiran dan kesiap siagaan Personel Polresta Serkot pada saat apel satker di halaman Mapolresta Serkot.


Kapolresta Serkot menuturkan bahwa pentingnya melakukan pengecekan terhadap barang inventaris negara dan kesiapan Personel Polresta Serkot dalam mempergunakan alat tersebut seperti Senjata laras panjang yang sedang di sandang oleh Personel Polresta Serkot.


Dalam pelaksanaan tugas penting juga Personle Polresta Serkot melakukan pelatihan menembak, silahkan latihkan personel kita menembak di lapangan tembak Polresta Serkot di belakan gedung Satpas Sim Polresta Serkot. Ucap Kapolresta Serkot.


Selain itu Kapolresta Serkot juga menyoroti kesiap siagaan Personel Polresta Serkot dalam menjaga penjagaan Mako dan jaga tahanan, lakukan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab sehingga pekerjaan semua mudah untuk di kerjakan serta mengurangi resiko yang tidak di inginkan. Tambah Kapolresta Serkot.


Berikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, penjagaan silahkan tegur sapa masyarakat atau tamu yang akan masuk berkunjung untuk melakukan pelayanan di Polresta Serkot barikan informasi sesuai pelayanan yang akan di kunjungi. Tutup Kapolresta Serkot Kombes Pol. Sofwan Hermanto. (Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top