Sabtu, 10 Agustus 2024

Kapolresta Serkot Hadiri Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Kota Serang Ke - 17 Tahun

 


Serang // GebrakNasional.com - Dalam rangka peringatan hari ulang tahun Kota Serang ke 17 Kapolresta Serkot hadiri kegiatan tersebut di kantor pemerintahan Kota Serang pada Sabtu (10/08).


Kapolresta Serkot Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., menuturkan bahwa hari ini tepatnya tanggal 10 Agustus 2024 bertepatan dengan peringatan hari ulang tahun Kota Serang ke 17.


HUT Kota Serang mengusung tema "Kota Serang tumbuh berdaya dengan potensi menjadi tangguh dan maju


Dalam peringatan yang ke 17 tahun berarti menandakan umur Kota Serang yang sudah 17 tahun yang berdiri sejak 10 Agustus 2007 dan diantara gambar angka 1 dengan angka 7 nampak seperti anak tangga  mewakili langkah kecil yang mengantarkan kota serang untuk terus berkembang.


Hadir dalam peringatan hari ulang tahun, PJ. Walikota Serang Yedi Rahmat, Sekda Kota Serang Nanang Saefudin, Forkopimda Kota Serang dan unsur Pimpinan dari element organisasi kemasyarakatan,  undangan perwakilan mahasiswa dan Masyarakat yang menyaksikan peringatan Hut Kota Serang ke 17.


Selamat hari ulang tahun Kota Serang semoga dalam peringatan hari ulang tahun Kota Serang ke 17 tahun bisa terus berkarya bersinergi bersama Polresta Serkot dalam melayani masyarkat serta bersama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan damai. Tutup Kapolresta Serkot Kombes Pol. Sofwan Hermanto. (Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top