Sabtu, 10 Agustus 2024

Kapolres Cilegon Polda Banten Silahturahmi ke KSKP Merak Polres Cilegon

 


Cilegon // GebrakNasional.com - Pada hari Jumat tanggal 9 Agustus 2024 jam 10.00 WIB Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Kemas Indra Natanagara melaksanakan Kunjungan Kerja dan Silaturahmi ke KSKP Merak Polres Cilegon serta stake holder di pelabuhan Merak.


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Kemas Indra Natanagara membenarkan bahwa hari ini Jumat tanggal 9 Agustus 2024 jam 10.00 WIB,saya dan para pejabat utama Polres Cilegon melakukan Kunjungan Kerja dan Silaturahmi kepada personil KSKP Merak Polres Cilegon serta stake holder yang ada baik dari Asdp maupun Gapasdap Merak kota Cilegon.


AKBP Kemas "mengucapkan banyak terimakasih atas penerimaan yang baik dari personil KSKP Merak Polres Cilegon dan para  stake holder yang ada baik dari Asdp maupun Gapasdap Merak., Kegiatan silaturahmi ini dimaksudkan sebagai salah satu program prioritas Polres Cilegon dengan melakukan sambang ."ujarnya l


Kemudian memohon Do'a serta dukungan  dalam pelaksanaan tugas Kepolisian dalam upaya menciptakan situasi yang kondusif di Kota Cilegon khususnya menjelang Pilkada serentak Tahun 2024.


Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan Bantuan Sosial oleh Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Kemas Indra Natanagara kepada Pengurus truk,ojek pengkolan dan marbot masjid ASDP Merak kota Cilegon dan dilanjutkan dengan Ziarah ke Makom Syekh Jamaluddin Merak. (Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top