Kamis, 08 Agustus 2024

Kanit Sabhara Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Menghadiri Acara Pemberian CSR dari Pt.Wilmar Kepada Masyarakat


Serang // GebrakNasional.com - Kanit Sabhara Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten Iptu Ruhiyat Menghadiri Acara Kegiatan Pemberian CSR dari Pt.Wilmar kepada masyarakat sekitar perusahaan di desa terate Kec. Kramatwatu Daerah Hukum Polresta Serkot Polda Banten,Kamis (08/8/2024).


Dalam acara program penyerahan CSR kepada masyarakat merupakan kepedulian dari pihak perusahaan kepada masyarakat di sekiran perusahaan.


Program CSR dari pihak perusahaan kepada masyarakat berupa bedah rumah tidak layak huni yang berjumlah 2 unit rumah.untuk lokasi rumah yang akan di bedah yaitu:1 unit di desa Tonjong,1 unit di desa terate.


Adapun kegiatan bedah rumah  ini rencana akan di laksanakan kurang lebih 2 bulan dan setelah rumah yang di bedah selesai untuk penyerahan rumahnya akn di laksanakan oleh Bupati Kabupaten Serang.


Sementara itu Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., mengatakan bahwasannya menghadiri kegiatan yang ada di masyarakat sangat penting sehingga bhabinkamtibmas mengetahui permasalahan yang ada di lingkungan kerjanya. (Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top