Senin, 12 Agustus 2024

Kanit Binmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Sambang ke Sekolah Dasar Negeri Masigit

 


Serang // GebrakNasional.com - Upaya Kepolisian Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten terus meningkatkan situasi keamanan dan ketertiban diwilayah Kecamatan Kasemen Kota Serang dalam keadaan kondusif, melalui kegiatan peyampaian pesan Kamtibmas kepada masyarakat terus ditingkatkan. Senin (12/08/2024)


Pada hari Senin (12/08/2024) Kanit Binmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Mesjid Priyayi saat lawatan silahturahmi ke Kepala Sekolah SD Negeri Masigit Kelurahan Mesjid Priyayi Kecamatan Kasemen untuk berdialog dengan menyampaikan pesan kamtibmas serta melaksankan penyuluhan kepada para siswa terkait Bullying atau perundungan di antara pelajar,game online yang dapat merugikan anak-anak di usia dini saat ini.“Kami akan terus melakukan silahturahmi, selain untuk mendakatkan Polri dengan instansi lain untuk memberikan edukasi atau penyuluhan agar mampu mencegah dan menanggulangi bullying atau perundungan di kalangan pelajar”. Terang Kanit Binmas


Untuk menaggulangi bullying atau perundungan diperlukan sinergitas antara Kepolisian dengan berbagai unsur pendidik agar anak-anak kita selamat dari tindakan bullying atau perundungan.


Apabila memerlukan bantuan atau kehadiran kami jangan ragu atau segan untuk segera menyampaikan kepada Bhabinkamtibmas disini atau menghubungi Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten langsung kepada kami,” Lanjut Kanit Binmas


Detempat terpisah Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin, S.H.,M.H menuturkan bahwa silahturahmi kepada semua lapisan masyarakat di wilayah Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten menjadi keharusan seluruh anggotanya untuk menerima informasi dan menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat agar tercipta situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Kasemen dalam keadaan kondusif,” tutur Kapolsek Kasemen.

(Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top