Jumat, 16 Agustus 2024

Kabidkeu Dampingi Kapolda Banten Audensi dari Bank BRI Kanwil Jakarta 3 dan BRI Cabang Serang

 


Serang // GebrakNasional.com - Kabidkeu Polda Banten mendampingi Kapolda Banten dalam menerima audiensi dari Kepala Bank BRI Kanwil Jakarta 3 dan Kepala Cabang BRI Serang jam 10.00 Wib di Ruang Kerja Kapolda Banten pada Kamis, 15 Agustus 2024.


Audiensi yang dilaksanakan dari  Kepala Bank BRI Kanwil Jakarta 3 Bapak Kholis dan Kepala Kantor Cabang Serang Bapak Thamrin Faizal Neder ini diterima langsung oleh Kapolda Banten Irjen Pol Suyudi Ario Seto, SH, S.IK, M.Si  yang didampingi Kabidkeu Polda Banten Retno Dwiyanti, SE.


Kabidkeu Polda Banten Retno Dwiyanti, SE menyampaikan kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan hubungan silahturahmi dan sinergitas antara Polda Banten dengan Kepala Bank BRI Kanwil Jakarta 3 dan Kepala Cabang BRI Serang.


"Audiensi ini bertujuan juga untuk memperkenalkan diri dengan Kapolda Banten dan meningkatkan tali silahturahim serta gun mempererat kerjasama antara Bank BRI dengan Polda Banten," ujarnya.



“Dalam kesempatan tersebut kami mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang telah dibangun selama ini,” ungkapnya.


Retno menambahkan bahwa dalam kesempatan kegiatan ini juga membahas terkait peningkatan pelayanan perbankan kepada personel Polda Banten.


"Audiensi ini juga membahas terkait pelayanan Kepolisian untuk pengamanan nasabah, Aset-aset perbankan milik BRI dan penyampaian program terbaru dari Bank BRI," tuturnya.


“Diharapkan melalui audiensi ini dapat menjadi wadah untuk meningkatkan sinergitas dan kolaborasi antar lembaga semakin erat,” tutupnya.


Dalam kesempatan ini Kepala Bank BRI Kanwil Jakarta 3 Bapak Kholis memberikan plakat kepada Kapolda Banten dan sebaliknya Kapolda Banten memberikan Plakat kepada BRI sebagai bentuk jalinan kerjasama dan sinergitas dalam melaksanakan tugas sesuai fungsinya. 

(Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top