Selasa, 06 Agustus 2024

Jelang Pilkada Serentak 2024, Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon Sambangi Tokoh Masyarakat


Cilegon // GebrakNasional.com - Menjelang pelaksanaan Pilkada serentak 2024, Kapolsek dan Kanit Intelkam Polsek Bojonegara polres Cilegon Dengan didampingi anggotanya, ia melaksanakan kegiatan silaturahmi Kamtibmas ke sejumlah tokoh tersebut, Selasa (06/08/2024).


Dalam giat sambang tersebut Kapolsek Bojonegara silaturahmi dengan tokoh masyarakat Bp. H.Susanto dan Bpk. H. Usnadi selaku orang yang dipercaya oleh masyarakat, tujuan Kapolsek Bojonegara silaturahmi dengan tokoh masyarakat tersebut selain untuk lebih dekat juga menampung infomasi dan keluhan masyarakat yang banyak disampaikan tersebut juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk menciptakan situasi yang lebih kondusif Menjelang Pilkada Serentak 2024.


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Kemas Indra Natanagara  melalui Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten IPTU Ignatius Andrean Setianto Mengatakan Bahwa untuk bersinergi dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, serta mengajak untuk bersama menyampaikan himbauan kepada masyarakat dalam menanggapi terkait berita-berita hoax menjelang Pilkada Serentak 2024 yang dapat menimbulkan ketidak nyamanan dan kegaduhan di masyarakat wilkum Polsek Bojonegara


Pada kesempatan itu, Kapolsek Bojonegara mengharapkan kepada tokoh masyarakat untuk saling bersinergi dan menjalin komunikasi yang baik guna mencegah gangguan kamtibmas di desa dan “Melalui hubungan baik, komunikasi dan sinergitas antara Polri dan tokoh masyarakat, maka upaya memelihara kamtibmas akan lebih optimal menjelang Pilkada Serentak 2024 di Wilkum Polsek Bojonegara”. (Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top