Rabu, 07 Agustus 2024

Jelang Pilkada 2024, Kapolsek Waringinkurung Polresta Serkot Hadiri Rapat Pleno DPHP Tingkat PPK Kecamatan


Serang // GebrakNasional.com - Kepala Kepolisian Sektor Waringinkurung (Polsek Waringinkurung) menghadiri Rapat Pleno Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di Kecamatan Waringinkurung. Rapat ini merupakan salah satu persiapan menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Rabu (07/08)


Rapat pleno yang berlangsung di Kantor Kecamatan Waringinkurung Barat ini dipimpin oleh Ketua PPK Waringinkurung yang juga dihadiri oleh Ketua KPU Kab. Serang beserta jajaran, Ketua Bawaslu Waringinkurung, Camat Waringinkurung, Kapolsek Waringinkurung AKP Raden Suyanto, Danramil Waringinkurung, Ketua Panwascam Waringinkurung, Anggota Sekretariat Panwascam Waringinkurung, Anggota Sekretariat PPK Waringinkurung serta Ketua PPS se Kecamatan Waringinkurung.


Dalam sambutannya, AKP Raden Suyanto menekankan pentingnya sinergi antara pihak kepolisian, TNI, dan penyelenggara pemilu dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemutakhiran data pemilih hingga pelaksanaan Pilkada nanti. “Kita semua harus bekerja sama untuk memastikan Pilkada 2024 berjalan dengan aman, tertib, dan lancar,” ujarnya.


Sementara itu, Ketua PPK Waringinkurung juga menyampaikan apresiasinya terhadap kerja keras semua pihak dalam mempersiapkan Pilkada. “Kerjasama yang baik antara semua pihak sangat penting untuk memastikan daftar pemilih yang akurat dan mengurangi potensi konflik di kemudian hari,” katanya.


Dengan dukungan penuh dari semua pihak yang terlibat, diharapkan Pilkada 2024 di Kecamatan Waringinkurung dapat berjalan dengan sukses dan demokratis. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top