Rabu, 14 Agustus 2024

Jelang HUT RI Ke 79, TNI Bedah Rumah Veteran

 


Serang // GebrakNasional.com - Kali ini rumah almarhum Mad Rais veteran TKR di bedah rumahnya oleh TNI dari Kodim 0602/Serang dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-79 Tahun 2024, bertempat di Kampung Sungak Kelurahan Bendung Kecamatan Kasemen Kota Serang, Provinsi Banten, Jum’at (09/08/2024).


Saat ditemui salah seorang  putra dari almarhum Mad Rais, bapak Gufron mengungkapkan rasa syukurnya dan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh TNI.


"Alhamdulillah Bertepatan dengan HUT RI ke-79, ini menjadi kebahagiaan tersendiri bagi keluarga kami karena rumah kami di rehab oleh TNI, kondisinya sudah sangat memprihatinkan. Atap bocor, lantai dan dinding juga sudah mengelupas" ungkapnya



Sementara itu Danramil Danramil 0602-02/Kasemen, Lettu Inf Dadan Ramdani, yang menyatakan bahwa pada hari ini dilakukan pembongkaran rumah milik keluarga almarhum Mad Rais.


"Ini adalah salah satu bentuk penghargaan TNI kepada para pejuang yang telah berjasa bagi bangsa ini. Kami berharap, rumah ini nantinya dapat memberikan kenyamanan bagi keluarga yang ditinggalkan,” ujarnya.  (Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top