Senin, 19 Agustus 2024

Jamin Keamanan Warga, Polsek Kasemen Polresta Serkot Gelar Sambang Malam


Serang // GebrakNasional.com - Guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), personel Polsek Kasemen Polresta Serkot melaksanakan sambang malam hari di wilayahnya, Senin (19/08)


Seperti yang dilakukan pada Senin (19/08/2024) Dini hari. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan rasa aman di kalangan warga serta mengantisipasi potensi gangguan keamanan.


Kegiatan sambang malam hari tersebut melibatkan sejumlah anggota kepolisian yang melakukan patroli dan berinteraksi langsung dengan warga masyarakat.


Dalam sambang tersebut, petugas tidak hanya memantau situasi keamanan tetapi juga memberikan imbauan terkait kewaspadaan dan langkah-langkah pencegahan kejahatan.


Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin, S.H.,M.H mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk mencegah tindak kriminal.


“Kami ingin memastikan bahwa warga merasa aman dan nyaman di lingkungan mereka. Melalui sambang malam hari ini, kami berharap dapat menjalin komunikasi yang lebih baik dengan masyarakat serta mendapatkan informasi yang berguna mengenai potensi ancaman keamanan,” ujar Kapolsek Kasemen.

(Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top