Jumat, 23 Agustus 2024

Jalin Silaturahmi, Kapolres Cilegon dan PJU Laksanakan Jum'at keliling


Cilegon // GebrakNasional.com - Kegiatan Sholat Jum'at Keliling Kapolres Cilegon dalam rangka Commander Wish Kapolda Banten dan Colling System menjelang Pilkada Serentak 2024 di Darkum Polres Cilegon Polda Banten, Jumat 23/08).


Di Masjid Nurul Ibad Lingkungan Sambirata RT 03/03 Kelurahan Cibeber Kecamatan Cibeber Kota Cilegon dilaksanakan Kegiatan Sholat Jum'at keliling Kapolres Cilegon dalam rangka Commander Wish Kapolda Banten dan Colling System menjelang Pilkada Serentak 2024 di Darkum Polres Cilegon.


Setelah sholat Jum'at Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Kemas Indra Natanagara menyampaikan kepada para  Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta para Jamaah Sholat Jum'at di Masjid Nurul Ibad yang berada di Lingkungan Sambirata RT 03/03 Kelurahan Cibeber Kecamatan. Cibeber Kota Cilegon yang telah memberikan waktu dan tempat. 


Maksud dan tujuan kami adalah kegiatan selain Bersiturahmi dengan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta para Jamaah Sholat Jum'at di Masjid Nurul Ibad  dan merupakan program bapak  Kapolda Banten yaitu Sholat Shubuh Keliling dan Sholat Jum'at Kililing. 


Dalam kesempatan tersebut ada beberapa tokoh masyarakat yang menanyakan langsung kepada Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Kemas Indra Natanagara diantaranya H. Humaedi Mengucapkan Terimakasih Kepada Kepolisian Polres Cilegon Yang telah membantu melancarkan Arus Lalulintas sehingga masyarakat merasa terbantu dengan hadirnya polisi.


Aiptu (Purn) H. Karnoto Mengatakan Terimakasih Kepada Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten yang melaksanakan patroli sampai ke gang gang, sehingga masyarakat sangat merasakan kehadiran Polisi di tengah tengah masyarakat sehingga kami sangat merasa bangga apalagi kami pensiunan dari Kepolisian di Polres Cilegon dan H. Junaidi Mengatakan bahwa Agar dilakukan SIM keliling oleh polres Cilegon Polda Banten di wilayah Polsek Cibeber sehingga kami tidak perlu jauh-jauh ke polres Cilegon dan apresiasi hadirnya polisi setiap pagi hari untuk pengaturan jalan agar tidak menimbulkan kemacetan.


Hadir dalam kegiatan tersebut ; Kasi Humas Polres Cilegon AKP Sigit Dermawan S.H, Kapolsek Cibeber AKP Atep Mulyana, S.H.,M.Si. Kanit Binmas Polsek Cibeber IPDA H. Ato  Atullah, Kanit Intelkam Polsek Cibeber IPDA Epi Suhaepi, Kanit Reskrim Polsek Cibeber IPDA Ibnu Majah, S.H, Personel Polsek Cibeber, Lurah Cibeber Tb Nasrullah, ST, MM. Sekretaris Kelurahan Cibeber Ansharullah, S.Pd, M.Pd, Ketua DKM H. Santawi, Tokoh Agama H. Humaedi, Ketua RT 01 Najmuddin, Ketua RW 03 Sulaiman dan Ketua RT 03 Nasuhi  serta Para Jamaah Sholat Jum'at dari Mayarakat RW 03 Link. Sambirata dan masyarakat sekitar. 


Dilanjutkan Pembagian Sembako kepada Ketua DKM, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Perwakilan Masyarakat Lingkungan Sambirata RT 03/03  Kelurahan Cibeber Kecamatan Cibeber Kota Cilegon. (Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top