Kamis, 08 Agustus 2024

Jaga Lingkungan Tetap Bersih, Wakapolresta Serkot Lakukan Pengecekan Kebersihan Setiap Ruangan


Serang // GebrakNasional.com - Wakapolresta serkot lakukan pengecekan kebersihan ke semua ruangan satker secara Continue, membudayakan kebersihan dan konsistensi dalam menjaga lingkungan tetap bersih pada Kamis (08/08).


Kapolresta Serkot Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Wakapolresta Serkot Akbp. M. Reza Chairul Akbar Sidiq, S.H., S.I.K., M.H., menuturkan dalam pengecekan kebersihan di seluruh satuan kerja Polresta Serkot bertujuan agar setiap Personel sadar betul tentang pentingnya menjaga kebersihan.


Kegiatan pengecekan tersebut bertujuan membudayakan kebersihan kepada Personel Polresta Serkot untuk menjaga lingkungan tetap bersih dengan cara melakukan korve dan membuang sampah ke tempatnya.


Wakapolresta Serkot pun turun langsung dan tanpa segan mengambil sampah yang terlihat saat melakukan aktifitas dari kediaman sampai ke ruang  kerjanya.


Dan tidak ada lagi Personel Polresta Serkot yang membuang sampah atau puntung rokok sembarangan jika kedapatan akan saya tindak. Tegas Wakapolresta Serkot.


Semoga dengan membudayakan kebersihan bisa memberikan efek positif tentang kepedulian Personel Polresta Serkot terhadap kebersihan lingkungan kerjanya. Tutup Wakapolresta Serkot. Akbp. M. Reza. (Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top