Selasa, 06 Agustus 2024

Jaga Kamtibmas Tetap Kondusif, Personil Polsek Bojonegara Polres Cilegon Sambang Dan Dialogis Dengan Karyawan


Cilegon // GebrakNasional.com - Menciptakan situasi aman dan terkendali di wilayah Bojonegara Personil Polsek Bojonegara Polres Cilegon melaksanakan sambang dan dialogis pengunjung dan karyawan Indomaret Bojonegara, Selasa (06/08/2024). 


Patroli ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Polsek Bojonegara untuk mencegah terjadinya aksi kejahatan di wilayahnya, khususnya di toko-toko modern seperti Indomaret. Dalam patroli ini, anggotanya berdialogis dengan pengunjung dan karyawan Indomaret untuk memberikan imbauan kamtibmas.


Personil Polsek Bojonegara mengimbau kepada pengunjung Indomaret agar selalu waspada terhadap aksi kejahatan, seperti pencurian dan penjambretan. Beliau juga mengingatkan agar pengunjung tidak membawa barang berharga berlebihan dan selalu berhati-hati saat berbelanja.


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Kemas Indra Natanagara  melalui Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten IPTU Ignatius Andrean Setianto mengatakan, Dalam kegiatan patroli dialogis tersebut petugas mengecek apakah kamera pengintai CCTV dapat beroperasi dengan baik dan dapat merekam setiap kejadian dilingkungan toko serta menghimbau kepada karyawan agar selalu berhati-hati dan selalu waspada kepada setiap orang yang datang berbelanja, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan yang kapan saja bisa terjadi.


Kapolsek juga menyampaikan bahwa kegiatan sambang dialogis sangat bermanfaat sekali, selain untuk menyampaikan pesan-pesan Kepolisian, juga sekaligus untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat terutama ditempat perbelanjaan seperti Indomaret dan Alfamart serta juga bagi masyarakat sekitar pertokoan.


“ Anggota Polsek Bojonegara terus berupaya memberikan rasa aman dengan melaksanakan patroli hingga dini hari guna menjaga situasi tetap aman dan kondusif khususnya diwilayah Kecamatan Kutawaringin,” Pungkas Ignatius Andrean Setianto. (Wie)


Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top