Rabu, 21 Agustus 2024

Jaga Kamtibmas, Kanit Sabhara Polsek Kasemen Polresta Serkot Sampaikan Himbauan Kamtibmas Kepada Warga

 


Serang // GebrakNasional.com - Personil Polsek Kasemen Polresta Serkot yang merupakan fungsi pencegahan dengan rutin melaksanakan kegiatan Patroli baik Sambang maupun Dialogis guna mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di masyarakat. Rabu (21/08/2024)


Patroli Polsek Kasemen Polresta Serkot Aipda Agus Hy Bersama piket patroli dialogis dengan warga dan masyarakat yang beraktivitas di Kampung Warung Pasar Kelurahan Warung Jaud Kecamatan Kasemen Kota Serang dan seputaran wilayah kontrol obyek vital dan perkampungan.


Pada kesempatan Patroli tersebut Anggota menyampaikan pesan – pesan kamtibmas serta himbauan. Polsek Kasemen Polresta Serkot dalam patrolinya juga sosialisasi aplikasi BOS V2 apabila ada permasalahan atau informasi warga bisa langsung menghubungi Polsek terdekat melalui nomor WA yang sudah tercantum di aplikasi tersebut.


Di tempat terpisah Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin, S.H.,M.H telah memerintahkan Anggota nya untuk selalu sambang serta patroli ke perdesaan guna kedekatan bersama warga ucap Kapolsek. (Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top