Rabu, 07 Agustus 2024

Jaga Kamtibmas,, Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Sambangi Balai Desa

 


Serang // GebrakNasional.com - Dalam menciptakan situasi kamtibmas yang bersinergi, Bripka Taufik Sentosa, S.H anggota Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Polresta Serkot sambangi ke balai Desa Telaga Luhur pada hari rabu (07/08/2024).


Sambang kali ini Bhabinkamtibmas bertemu langsung dengan para perangkat desa di ruang kerja dengan menyampaikan pesan untuk tetap menjaga keamanan desanya.


Bripka Taufik mengajak para perangkat desa untuk selalu berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas apabila ada permasalahan serta jangan mudah percaya dengan berita hoax yang belum tentu kebenarannya yang bisa memecah belah persatuan bangsa menjelang dilaksanakannya Pemilu Pilkda 2024 agar aman dan kondusif.


Selain itu juga menyampaikan informasi dari Kepolisian yang perlu diketahui oleh masyarakat dan menanyakan pelayanan apa yang dibutuhkan masyarakat, dengan demikian akan terjadi interaksi yang sangat harmonis antara petugas Bhabinkatibmas dengan perangkat desa.


Sesuai arahan dari Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K, M.H, M.I K melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Raden Suyanto mengatakan sudah tugas Bhabinkamtibmas dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban dsn deteksi dini apabila terjadinya gannguan Kamtibmas di wilayah desa binaan.

(Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top