Minggu, 04 Agustus 2024

HUT RI ke - 79, Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Amankan Turnamen Bola Volly


Cilegon // GebrakNasional.com - Personil Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon menghadiri pembukaan pertandingan bola voli dalam rangka menyambut HUT RI Ke-79 di lapangan Bola Voli Desa Lambangsari , Minggu (04/08/2024).


Dalam kegiatan pembukaan pertandingan tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Lambangsari Brigadir Andri memberikan imbauan kepada panitia penyelenggara dan peserta lomba serta penonton agar tetap menjaga Kamtibmas dalam melaksanakan kegiatan.


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Kemas Indra Natanagara  melalui Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten IPTU Ignatius Andrean Setianto Mengatakan bahwa kehadiran anggota polri ditengah-tengah masyarakat sangat dibutuhkan untuk menjaga kondusifitas, terutama event HUT RI Ke 79 seperti ini yang melibatkan banyak pihak. Serta guna menjalin silaturahmi dan sinergitas.


Dengan merangkul dan berbaur bersama kalangan masyarakat tersebut, diharapkan bisa semakin dekat secara emosional dan sebagai salah satu sarana untuk saling mengajak dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang kondusif di Desa Lambangsari , “Ungkap Andri


Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten berpesan melalui personel Bhabinkamtibmas bahwa dalam menggelar berbagai kegiatan di tengah masyarakat di Desa binaannya tersebut, harus tetap memperhatikan keamanan, ketertiban dan keselamatan dalam setiap pelaksanaannya, “Tegasnya.

(Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top