Sabtu, 10 Agustus 2024

Geruduk Petugas Satpam, Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Laksanakan DDS


Cilegon // GebrakNasional.com - Demi menjaga keamanan di perusahaan Bhabinkamtibmas Desa Mangkunegara Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten BRIPKA Bambang Pamungkas melakukan patroli ke perusahaa untuk memberikan edukasi kepada satpam perumahan agar meningkatkan kewaspadaanya terhadap pelaku kriminalitas, Sabtu (10/08/2024).


selain itu, “Saya juga menghimbau agar Security lebih meningkatkan kewaspadaan dalam pelaksanaan tugas jaga di Pos untuk memeriksa secara detail orang yang keluar masuk area Perusahaan. terutama kepada orang baru / orang asing agar di datakan dan dicatat identitasnya guna antisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. “Ucap Bambang Pamungkas


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Kemas Indra Natanagara  melalui Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten IPTU Ignatius Andrean Setianto mengatakan Tujuan Giat sambang Satpam ke tempat tugasnya, yaitu untuk memotivasi serta memberikan pengarahan agar dalam melaksanakan tugasnya supaya meningkatkan kewaspadaan agar obyek pengamanannya tetap eksis aman dan kondusif, serta dalam melaksanakan tugasnya lebih baik dan penuh rasa tanggung jawab “tutur Kapolsek.

(Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top