Jumat, 16 Agustus 2024

Dukung Commander Wish Kapolda Banten Personel Polres Serang Laksanakan Program Jumat Keliling


Serang // GebrakNasional.com - Dalam rangka meningkatkan ukhuwah Islamiyyah serta menyerap aspirasi masyarakat, personil Polres Serang beserta Polsek jajaran melaksanakan program Jumat Keliling yang ada di wilayah hukum Polres Serang.


"Program Jumat Keliling ini merupakan commander wish atau program kerja Irjen Suyudi Ario Seto sebagai Kapolda Banten," ungkap Kapolres Serang AKBP Condro Sasongko kepada media, Jumat 16 Agustus 2024.


Kapolres Condro Sasongko menjelaskan bahwa commander wish Jumat Keliling bertujuan, tidak hanya mempererat ukhuwah Islamiyyah, melainkan pula menampung dan menyerap aspirasi dari masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Serang.


"Selain mempererat ukhuwah Islamiyyah, kegiatan Jumat Keliling juga menampung aspirasi masyarakat Kabupaten Serang, dalam upaya menjaga kamtibmas dengan mendengarkan secara langsung informasi dari masyarakat," terangnya.


Sebagai dukungan dalam mensukseskan program Kapolda Banten, Kapolres telah menginstruksikan kepada seluruh personil Polres Serang yang bertugas di lapangan untuk melaksanakan Jumat Keliling.


"Perintah ini juga berlaku untuk para Kapolsek jajaran. Kapolsek wajib melaksanakan shalat Jumat di masjid yang ada di wilayahnya," tandas Kapolres alumnus Akpol 2095


Dengan program Jumat Keliling ini Kapolda Banten juga mengajak seluruh masyarakat agar dapat bersama-sama bergandengan tangan, bersinergi untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, khususnya pada Pilkada Serentak 2024 yang akan berlangsung Nopember mendatang. (Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top