Kamis, 29 Agustus 2024

Deklarasi Damai Forum Mahasiswa Kota Cilegon dalam Rangka Pilkada Serentak Tahun 2024 Bersama Polres Cilegon

 


Cilegon // GebrakNasional.com - Pada Hari Kamis tanggal 29 Agustus 2024 jam 11.00 Wib di Aula Wicaksana Leghawa Polres Cilegon Polda Banten dilaksanakan Kegiatan Deklarasi Damai Forum Mahasiswa Kota Cilegon dalam rangka Pilkada Serentak Tahun 2024.


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Kemas Indra Natanagara berterima kasih kepada Forum Mahasiswa kota Cilegon yang Melaksanakan kegiatan deklarasi damai  dalam rangka Pilkada Serentak tahun 2024”


Polres cilegon dalam pelaksanaan pilkada tahun 2024 akan melaksanakan pengamanan di 2 wilayah yaitu kota cilegon dan kabupaten. Serang di 5 kecamatan ( bojonegara, puloampel, anyer, cinangka dan mancak)."ujarnya.


Kegiatan ini merupakan salah satu program dari polres cilegon menyapa untuk bekerjasama dengan mahasiswa kota cilegon serta bentuk kepedulian polres cilegon terhadap isu yang saat ini berkembang yang berkaitan dengan pilkada tahun 2024.


Untuk itu saya berpesan kepada para adik - adik mahasiswa agar senantiasa menjaga semangat juang nasionalisme dan nilai – nilai pancasila serta menjadi penerus yang baik yang mampu mengharumkan nama bangsa indonesia melalui pencapaian prestasi yang diwujudkan dengan aksi nyata..


Pilkada serentak merupakan tanggung jawab bersama termasuk penyelenggara pemilukada, parpol, paslon dan elemen masyarakat.


Saya mengingatkan bahwa pilkada bukan perang politik melainkan konsolidasi politik.  Kita harus menangkal hal – hal yang dapat merusak atau meracuni demokrasi seperti politik uang, kampanye dengan ujaran kebencian, fitnah, hoax serta isu – isu sara.


Diharapkan selama tahapan pilkada tahun 2024 berlangsung, segalanya berjalan dengan tertib, lancar, dan aman. 

Saya berharap untuk adik-adik mahasiswa bisa membantu mengawal proses demokrasi ini dengan aman, damai dan lancar.


Kami berharap agar semangat pilkada damai yang dideklarasikan hari ini akan terus terjaga hingga proses pilkada selesai. 


Kota cilegon siap menyongsong pilkada tahun 2024 dengan aman, lancar, damai, dan bermartabat.


Saatnya kita bersama-sama menjaga persatuan, menjaga kota cilegon dan menjaga indonesia. sebuah komitmen untuk menyongsong masa depan yang lebih baik.


Pembacaan ikrar oleh Forum Mahasiswa Kota Cilegon diwakili oleh Ketua HMI Kota Cilegon Saudara Rahmat.

Kami forum Mahasiswa Kota Cilegon Berikrar.

1. Ikut Menjaga Pemilu kota Cilegon dengan aman dan damai.

2. Tidak terpengaruh berita Hoax dan Provokasi.

3. Bersama sama Turut Menjaga Kondusifitas kota Cilegon

4. Siap Bersinergi dengan Polres Cilegon untuk mensukseskan Pilkada kota Cilegon yang aman sejuk dan damai 


Hadir dalam kegiatan Deklarasi damai, Kapolres Cilegon AKBP Kemas Indra Natanagara S.H., S.IK, M.Si, Wakapolres Cilegon KOMPOL Rifki Seftirian yusuf S.IK.,M.H., PJU Polres Cilegon. Polda Banten, Ketua HMI Kota Cilegon Rahmat, Ketua PMII Kota Cilegon Saudara Rega, Ketua GMNI Kota Cilegon Ihwan, Ketua KAMMI Kota Cilegon Suherman, Ketua IMC Kota Cilegon Arifin dan Ketua GEMA Kota Cilegon Supardi.

(Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top