Senin, 12 Agustus 2024

Ciptakan Situasi Aman Serta Kondusif, Anggota Polsek Baros Polresta Serkot Lakukan Patroli Di Panwascam Baros

 


Serang // GebrakNasional.com - Guna menjaga wilayah Kecamatan Baros aman dan kondusif khususnya menjelang pelaksanaan Pilkada 2024, Kepolisian Sektor Baros Polresta Serkot rutin melaksanakan kegiatan patroli dialogis baik siang maupun malam hari.


Seperti yang di lakukan Personel Polsek Baros Polresta Serkot Bripka Yudi Setiadi bersama anggota lainnya melaksanakan patroli dialogis dengan mengunjungi Kantor Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kecamatan Baros, Minggu (11/08/2024) malam. 


Dalam kesempatan Tersebut Bripka Yudi menyampaikan Pesan-pesan dan Himbauan Kamtibmas, kegiatan tersebut juga guna membangun sinergitas, terjalinnya kerjasama yang baik serta bersama-sama dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Baros yang aman kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada tahun 2024.


Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K.,M.H.,M.I.K melalui Kapolsek Baros AKP L. Wahyu Bintarna, S.IP mengatakan “dengan adanya kegiatan patroli di kantor Panwascam, maka Kepolisian Polsek Baros dapat memonitor situasi kamtibmas jelang Pilkada tahun 2024, dengan tujuan setiap ada kegiatan dapat di lakukan pengamanan supaya berjalan denganaman dan kondusif.” Ucap Akp Wahyu.

(Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top