Jumat, 02 Agustus 2024

Cegah Kenakalan Remaja, Personil Polsek Bojonegara Polres Cilegon Sambangi Sekolah


Cilegon // GebrakNasional.com - Upaya untuk menjalin hubungan silaturahim dan peduli terhadap anak sekolah , Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas IPDA Sukesi dan Brigadir Chaeruman berikan nasehat untuk motivasi dan semangat giat dalam belajar karena kalian semua sebagai generasi penerus bangsa, Jum’at (02/08/2023) 

 

Kegiatan sambang dan silatuhrahim ke anak sekolah/adik adik kita untuk memberikan himbauan Kamtibmas dan sekaligus mengingatkan agar kelak nantinya menjadi anak anak yang berguna bagi bangsa Indonesia yang kita cintai ini.


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Kemas Indra Natanagara  melalui Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten IPTU Ignatius Andrean Setianto tempat terpisah mengatakan, Kegiatan ini adalah bentuk Polisi sahabat anak yang bertujuan agar anak anak tidak segan dan takut terhadap polisi , karena Polisi merupakan pelayan pelindung pengayom masyarakat, kapanpun dan dimanapun kami akan selalu siap dan hadir ditengah tengah masyarakat. 


Pada kesempatan ini saya juga berpesan kepada siswa untuk belajar secara sungguh-sungguh, patuh, disiplin, sopan dan santun kepada orang tua dan guru ataupun kepada orang yang lebih tua. Itu akan menunjukan bahwa pelajar SMP merupakan siswa yang memiliki akhlak yang baik, imbuhnya“Adik-adik adalah generasi penerus bangsa, yang menjadi harapan generasi tua. Dan nantinya melanjutkan perjuangan, melanjutkan misi pembangunan ini. Tanggungjawab pembangunan ada di pundak kalian," jelas Ipda Sukesi. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top